Minggu, Juni 30, 2013

SKI, Pacar Terlanggengku



Eitsssss..... “Pacar” dalam konteks ini bukan dalam arti harfiah  lohhh...hahaeei. Hampir semua organisasi di SMAN 1 Grogol aku pacari, termasuk SKI tentunya. Tohh ngga akan ada yang melarang karena memacari lebih dari 1 organisasi. Entah mengapa darah muda yang bergejolak ini berkeinginan mendapatkan berbagai pengalaman dengan  ikut berbagai macam organisasi, tanpa pengen dicap sok eksis. Bahkan waktu itu kalopun ada perkumpulan organisasi orang2 GEJE yang dipelopori oleh Jo_han asyik2. Bukan jo_rok atopun jo_ntor. Mungkin aku pertimbagkan untuk gabung... gagagag... pisss.Yah tapi terkadang itulah yang membuat timbulnya masalah utama yaitu  jadwal yang bentrok antar organisasi. Nah tinggal pinter2nya aja aq tuk bagi waktu, tapi pinter nga za dulu..?? entah_lah masing-masing organisasi yang aku pacari punya pengalaman, warna, nuansa ato cerita tersendiri.Bahkan sampe sregepnya ikut kegiatan, brangkat pagi pulang hampir magrib bahkan ngga jarang tidur di sekolahan, whehew..serasa kaya danyang sekolahan bae.....

SKI organisasi yang cukup menarik perhatianku waktu pertama pengenalannya lewat ORIS. Di SKI tentu nambah pengetahuan rohani, berbagai pengalaman dan teman. Dengan kajian rutin yang sering aku ikuti pastinya mengisi kesejukan jiwa ini yang masih gersang akan ilmu islami meskipun saking sejuknya terkadang aku ampe ngantuk waktu ngkuti kajian bukan karenameremehkantapi emang waktu kajian bertepatan dengan setelah aktfitas olahragadi sekolah wkwkwk ngeles.. Pun juga terjadi denganFu’ad Bah I, anggota SKI satu ini tidur terlelap dengan sedikit dengkuran waktu ikut kajian di mushola SKI,  pada posisi yang emang peweyaitu bersandar disamping pintu depan mushola disambut sepoi-sepoi angin sampai ndaktega aku membangunkannya. Timbul lah niat jahil para anggota SKI lainnya dengan berinisiatif menulis di kertas dengan tulisan “DIJUAL” yang sasarannya pasti lah si Fu’ad itu. Dengan potongan solasi kertas itu nempel juga di punggungnya. Kajian selesai  ampe ngga ada seorang pun dimushola kecualipangat(julukan nya) yang masih enjoy tidur dan singkat cerita aku ngga sempat melihat dan menanyakan ekspresi nya ketika bangun, Cozz keburu pul_hom yang jelas qt tetap dapat sesuatu ..(ilmu.)......dan pastinya banyak lah peristiwa-peristiwa laennya yang membuat suasana SKI makin bewarna warni waktu itu.
Hari berganti hari bulan juga berganti dan tahun pun meskipun berjalan lambat tapi juga konsisten untuk berganti. Keadaan ku dan para generasi SKI jamanku juga udah berubah, Mizbah yang sekarang udah berkecimpung di dunia obat2 tan (bukan terlarang) Ideng yang makin pinter ma_kek komputer haha..Maz Jo yang masih konsisten menjadi orang no 1 di UDK kmpusnya y? Ngga penting lah..yang jelas aku percaya udah ngga nangis bombay karna terharu waktu terpilih hawhaw. Mas bams yang getol-getolnya nyari uang koin seribu. Untuk apa?? Tanya beliaonya sendiri. Saktiyang dulunya nga sakti-sakti amat sekaran tumbuh jadi remaja yang super sakti.haha... ngelem dewe, tapi masih tergolong remaja gak za..? haw haw maaf teman2 yang laen ndak kesebut karna takut dikritik lagi menciptakan E_book 178 halaman. pastinya teman teman ku alumni SKI semua udah  pada sukses menjadi pribdi yang lebih baik ..Amin...Pacar-pacarku yang dulu bersemi sebagai organisasi disekolah yang kuikuti perlahan lahan ku tinggalkan karena dunia kita udah beda broo...wkwkwk...namun ngga dengan SKI yang meski udah alumni ikatan kita masih terjalinnehh buktinya aku bisa nulisss kayak gini..dan tetap bertemu meski jarang tapi setidaknya masih terjalin ukhuwah antara aku , alumni SKI dan adik2 ku generasi SKI. Maka dari itu SKI aku rekomendasikas sebagai pacar terlanggengku. Dan aku ngga mau putus dengan nya.......................
SKI tetap jaya ....
SKI lovers dan Sakti Lovers wajib baca.........
.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com